ASUS Bentuk ZenCreator, Komunitas Elite Pengguna ZenBook

Saat ini notebook tidak hanya menghasilkan konten statis saja, seperti dokumen kantoran misalnya. Banyak di antaranya telah menghasilkan konten kreatif yang mungkin dulunya hanya dapat dilakukan menggunakan PC desktop. Bukan hanya PC desktop, notebook saat ini juga sudah menjadi peranan penting hadirnya karya kreatif di dunia.

Sebagai salah satu pemain utama di industri notebook dunia, ASUS memiliki lini notebook premium bernama ZenBook. Varian terbarunya ada banyak, seperti UX310, UX330, dan yang fenomenal seperti UX360 dan UX390. Seluruhnya menghadirkan spesifikasi yang mumpuni lengkap dengan desain tipis, ringan, kuat, dan mewah ala ZenBook.

Melihat hal tersebut, ASUS berinisiatif meluncurkan sebuah wadah baru bagi pengguna elit kreatif khususnya bagi yang memiliki ZenBook. Menurut Galip Fu selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia, siapa pun yang memakai ASUS ZenBook merupakan pengguna yang bisa menghasilkan karya kreatif, membuat sesuatu yang bisa memberikan inspirasi bagi orang lain.

Advertisement

Karenanya ASUS membentuk komunitas bernama ZenCreator, kumpulan orang yang dapat mencetuskan sebuah ide dan perubahan berguna bagi dunia. Orang yang termasuk dalam kategori ZenCreator sendiri beragam, mulai dari blogger, YouTuber, fashion designer, fotografer, arsitek, musisi, dan lainnya.

Dalam acara kumpul komunitas ZenCreator ini, ASUS turut mengundang YouTube ternama Bayu Skak dan musisi sekaligus vokalis grup band Nidji, Giring. Diharapkan nantinya bagi Anda para pengguna notebook ASUS ZenBook series bisa saling berkomunikasi dan berbagi ide melalui ZenCreator ini.

ASUS Bentuk ZenCreator, Komunitas Elite Pengguna ZenBook | admin | 4.5