Apple Hadirkan iPhone 7 RED yang Ganteng Maksimal

Setelah merilis iPhone 7 series varian warna Jet Black, Apple sempat dikabarkan akan memiliki varian warna baru berupa warna merah untuk model iPhone 7 dan 7 Plus. Dan saat ini, rumor tersebut menjadi kenyataan dengan dirilisnya dengan iPhone 7 series warna merah darah.

Dilansir dari website resmi Apple, disebutkan bahwa pilihan warna merah merupakan hasil kemitraan dengan organisasi RED yang fokus melakukan edukasi mengenai HIV AIDS. Tak hanya bodinya saja yang berbalut warna merah, namun produk layanan dan aplikasi milik Apple yang ada di App Store pun hadir dengan unsur warna merah.

Varian warna baru ini bakal tersedia untuk iPhone 7 maupun 7 Plus khusus untuk varian 128 GB dan 256 GB. Untuk iPhone 7 versi 128 GB dijual dengan harga US$749 (Rp10,2 juta) dan versi 256 GB seharga US$849 (Rp11,5 juta). Adapun untuk iPhone 7 Plus, seharga US$869 (Rp11,7 juta) untuk model 128 GB dan US$969 (Rp13 juta) untuk versi 256 GB.

Sebelumnya, Apple juga pernah merilis produk aksesori Smart Battery Case dengan balutan warna merah menyala yang tidak hanya melindungi perangkat iPhone dari benturan atau goresan, tapi juga menyediakan tambahan baterai yang cukup besar. Aksesori ini tentunya juga bakal cocok ditandemkan dengan iPhone 7 RED ini.

Apple Hadirkan iPhone 7 RED yang Ganteng Maksimal | admin | 4.5