5.000 Unit Evercoss GenPro X Ludes di Flash Sale Lazada

Belum lama ini Evercoss merilis smartphone murah GenPro X dan menjualnya bersama Lazada melalui program Flash Sale yang diadakan 13 April 2017 lalu dari jam 11 sampai jam 2 siang. Keduanya mengklaim antusiasme masyarakat cukup besar sehingga hanya dalam waktu tiga jam Genpro X terjual 5.000 unit.

Kendati dihadirkan dengan banderol harga yang murah, namun Evercoss Genpro X hadir dengan desain cukup stylish. Pinggiran bodinya dibalut dengan list warna crome untuk menghadirkan kesan mewah dan modis.

Dari segi spesifikasi, smartphone ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Adapun urusan performa, Evercoss mengandalkan prosesor Snapdragon 1,3 GHz dengan dukungan RAM 2 GB dan internal storage 16 GB.

Sama dengan produk smartphone Evercoss sebelumnya, GenPro X juga telah dibekali dukungan terhadap teknologi 4G LTE multioperator. Di samping itu terdapat juga teknologi VoLTE (Voice over LTE).

Pada bagian belakang terdapat kamera 13 MP dan pada bagian depannya terdapat kamera selfie 8 MP. Spesifikasinya cukup bagus, meskipun hasilnya belum tentu maksimal karena maklum smartphone ini dibanderol dengan harga Rp999.000. Kendati demikian, sensornya terbilang cukup lengkap. Evercoss menyematkan Gyro sensor dan accelerometer.

5.000 Unit Evercoss GenPro X Ludes di Flash Sale Lazada | admin | 4.5