30 Ribu Pembeli Pertama OPPO F3 Bakal Diganjar Tas Asli FC Barcelona

Setelah memperkenalkan perangkat Selfie Expert F3 di Jakarta pada awal Mei lalu, OPPO mengelar sesi pemesanan perangkat ini selama periode 5 Mei hingga 12 Mei 2017. Perangkat F3 dijual melalui jaringan OPPO Store, peritel modern, dan e-commerce terkemuka di Indonesia. Pada 13 Mei 2017 OPPO secara resmi akan memasarkan perangkat ini ke pasar smartphone tanah air, yang ditandai dengan event penjualan perdana.

Event penjualan perdana ini akan dilakukan serentak di pusat perbelanjaan terkemuka yang tersebar di lima kota besar Indonesia antara lain Medan Fair, Palembang Icon, Mall Kelapa Gading Jakarta, Ciputra World Surabaya, dan Karebosi link Makassar.

f3 tas

Selama sesi pemesanan, 30 ribu konsumen pertama berhak mendapatkan hadiah tambahan berupa tas eksklusif FC Barcelona senilai Rp1,2 juta secara cuma-cuma. Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian F3 juga berkesempatan mengikuti doorpize dengan hadiah utama berupa sepuluh unit handphone.

Mekanismenya sendiri cukup mudah. Konsumen yang sudah melakukan pemesanan perangkat OPPO F3 dapat mendatangi area event penjualan perdana pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 dengan menunjukkan struk pembayaran pada pukul 14.30 hingga 15.30 WIB. Setelah itu konsumen akan mendapatkan nomer undian yang nantinya akan diundi serentak pukul 16.00 WIB.

Selain itu, OPPO akan meberikan tambahan hadiah kepada 100 konsumen pertama yang melakukan penukaran nomor undian. OPPO F3 sendiri hadir membawa dua kamera selfie 16 MP+8 MP dengan fitur wide angle group selfie 120 derajat. Smartphone ini dibanderol seharga Rp4.399.000.

30 Ribu Pembeli Pertama OPPO F3 Bakal Diganjar Tas Asli FC Barcelona | admin | 4.5