10 Smartphone Android Value Terbaik Februari 2017 Versi AnTuTu

Setelah meluncurkan daftar sepuluh smartphone tercepat edisi bulan Febuari 2017, AnTuTu kembali meluncurkan daftar sepuluh smartphone value terbaik di bulan Februari kemarin. Data dari daftar ini berdasarkan harga yang diambil dari tanggal 1 Februari hingga 28 Februari 2017.

Apabila dibandingkan dengan data yang diperoleh dalam dua bulan terakhir maka data terbaru ini memperlihatkan penurunan harga yang cukup efektif. Hal ini membuat calon pembelinya akan mendapatkan smartphone dengan spesifikasi tinggi, namun harganya lebih terjangkau dibandingkan harga awal dari smartphone tersebut.

Rasio harga didasarkan pada skor AnTuTu smartphone dibagi dengan harga yang ada saat ini. Adapun daftar harga yang diperoleh AnTuTu berdasarkan dari toko online JD.com. Terlihat Lenovo ZUK Z2 berhasil menjadi pemuncak daftar sepuluh smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Lenovo ZUK Z2 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB dengan harga hanya 1.199 Yuan atau sekitar Rp2,3 jutaan. Tentu saja ini harga terbaik untuk sebuah smartphone flagship yang memiliki prosesor Snapdragon 820 yang bertenaga. Selanjutnya, LeEco Le Max 2 berhasil berada di urutan kedua dengan prosesor yang sama, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang mengalami penurunan harga di bulan Februari 2017.

Pada urutan ketiga berhasil diisi oleh produk LeEco lain yang bernama Le 2 dengan prosesor Snapdragon 652, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB memiliki harga hanya 999 Yuan atau sekitar Rp1,9 jutaan. Menariknya, posisi keempat diduduki LeEco Le Pro 3 yang memiliki prosesor Qualcoom Snapdragon 821, RAM 4 GB, dan penyimpana internal 32 GB yang dibanderol dengan harga 1.899 Yuan atau sekitar Rp3,6 jutaan.

Hal ini membuktikan bahwa LeEco mampu menciptakan smartphone kelas atas dengan harga yang sangat terjangkau. Kemudian dari urutan ke-5 hingga ke-9 diisi oleh Xiaomi Mi 5, Meizu Metal, Xiaomi Mi 5s, Lenovo ZUK Z2 Pro, dan Cool 1 Dual. Terakhir, posisi juru kunci diisi oleh Xiaomi Redmi Note 4 yang memiliki prosesor Snapdragon 625, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB dengan harga hanya 1.199 Yuan atau sekitar Rp2,3 jutaan. Xiaomi Redmi Note 4 masuk di posisi akhir karena harganya bersaing dengan Lenovo ZUK Z2 yang merupakan smartphone flagship dengan spesifikasi hardware mumpuni.

10 Smartphone Android Value Terbaik Februari 2017 Versi AnTuTu | admin | 4.5